Wellcome to busby SEO test 2008

busby SEO test world cup

Wednesday, October 22, 2008

Busby SEO Test

Gara2 salah seorang temen saya kemaren malam ngasih tau kalo saat ini lagi ada kontest besar
busby SEO test kedua telah di mulai, semangat 45 saya sepontan berkobar, nda nunggu rokok abis saya langsung idupin kompi buka blogger cari konten mengenai busby SEO test di google dengan keyword "busby SEO test" ehh ternyata di urutan pertama ada om studiobali....hehehehe setelah saya baca2 bentar isinya[padahal nda ngerti busby SEO test dalam bahasa inggris] saya tertarik buat kopas na :D, bner2 memalukan hihihi orang na ampe komplain tu, maaf om studio bali, kemaren malem saya blom ada ide untuk ngisi blog mengenai busby SEO test nya, lagi ngantuk kali aku :D, hihi..konten mengenai busby SEO test yang saya kopas dari punya nya om www.dstudiobali.com sangat kren abis :D

Buat Temen2 yang mo kontes busby SEO test, memang sih hadiah pemenang untuk busby SEO test nya sangat menggiurkan bangeds, tapi kalo nyontek ide orang lain kayak yg saya lakukan sih sudah menyimpang bangeds dari etika kontes apalagi kontes besar kayak busby SEO test ini, sekali lagi buat temen2 yg mo ikutan kontes busby SEO test mohon untuk tidak mengikuti jejak saya :D, sekali lagi maaf buat om studio bali hihi...[padahal kalo dapet nomer dua aja kan mo nya aku bagi hasil ma om studio :D]...hehhe kidding.

Sapa Coba yang ngga mo uang $5000 kalo juara pertama di kontes busby SEO test tersebut hihihi...bisa naik haji berapa kali tuh ya :D....
yuk temen2 kontestan busby SEO test met berjuang and gud luck !!!

1 comments:

Diabetes Remedies said...

wah, ayo mas ramai dukung peserta seo dari indonesia, termasuk saya juga mohon dukungan mas
http://www.ardhindie.com/busby-seo-test

 
busby SEO test participate Design by SEO             Powered by    - Banes -