Wellcome to busby SEO test 2008

Yazak tahan boot

Tuesday, March 18, 2008

Para chatter2 yang hobby menggunakan Yazak chat client, terutama bagi yang ingin tetep tampil di room alias tidak bisa DC saat di boot oleh tukang booter, silakan ikuti trick2 di bawah ini:

Trick nya sebagai berikut :
1. Persiapkan 2 buah ID yahoo messenger
- ID pertama akan digunakan untuk id utama di room untuk menulis dan VC
- ID kedua akan digunakan untuk ID ghost untuk melihat tulisan yang ada di room
2. Login ID pertama, lalu sign out
3. Login ID kedua, lalu sign out
4. Login lagi ID pertama sebagai ID utama, kemudian join room.
5. Untuk menjadikan yazax 100% tidak bisa di boot, bahkan oleh booters terhebat saat ini, klik gambar tameng warna biru di bagian atas menu Yazax. dengan menekan tanda itu warnanya akan berubah jadi kuning, dan anda sudah 100% tidak bisa di boot, tapi anda tidak akan bisa melihat tulisan di room.
6. Untuk mampu melihat tulisan di room, klik gambar ghost(hantu) di sebelah kiri tanda tameng, dan akan muncul tampilan untuk login id ghost. klik dropdown menu yang ada dilayar baru itu dan pilih ID kedua, dan koneksikan, masukkan kode chapca dan anda otomatis masuk room bila room tidak penuh, bila penuh ulangi lagi. bila sudah bisa join room, anda akan mampu melihat tulisan yang ada di room dengan id utama, dan anda bisa menulis dengan id utama dan melihat tulisan di room dengan id ke dua dengan hanya menggunakan 1 layar yazax.
7. Bila anda sukses, SELAMAT anda 100% bebas boot.



0 comments:

 
busby SEO test participate Design by SEO             Powered by    - Banes -