Wellcome to busby SEO test 2008

Yahelite Tahan Boot

Tuesday, March 18, 2008

Bagi sobat2 Yang seneng pakai Yahelite chat Client, silakan pelajari trick2 di bawah ini yang akan membuat Chat client anda bebas dari boot...

LANGKAH - LANGKAH
1. Klik menu Options >> Private Messaging
Centang kotak kotak berikut ini :
- Ignore PMs with URLs from Non Friends
- Always accept PMs from Friends
- Restrict PMs to friends only
- Put all rejected PMs in the reject bar
2. Klik menu Toolkit >> Spam filters ... set menjadi high
3. Pada saat anda di boot, PM dari ID boot yang dikirim ke anda akan tertampung di reject bar dibawah layar utam room, untuk memasukkan id bots tersebut ke super iggy bin... pencet ctrl+del di keyboard anda
4. Untuk lebih memperkuat pertahanan anda pada waktu di room, ketik perintah-perintah berikut ke room :
/noipaddr
/quiet
/anon
tapi dengan hanya perintah itu kadang boot ADD masih bisa masuk... untuk menghentikannya ketik /block dan boot add tidak akan lagi masuk.
5. Tapi sebagai catatan, karena yah elite tidak support gawn, maka tidak bisa 100% tahan boot, dan untuk mengakalinya pada saat anda di room dc terkena boot dan tidak dipermalukan anda bisa pencet ctrl+reconnect, itu akan mereconneckkan dan menjoinkan anda ke room tanpa kelihatan left the room, ini akan membuat orang yang boot anda jengkel dan merasa gagal dalam mengeboot anda..walo sebenarnya anda dc.
6. Bila anda sukses, Selamat..
Catatan : yah elite dengan dukungan Voice domination for yah elite ( ada di voice tools section) mampu menjadi voice dominator di room dan belum ada yang mampu mengalahkan samapi saat ini, bahkan super vox gold masih kalah kekuatannya dengan voice domination ini.



0 comments:

 
busby SEO test participate Design by SEO             Powered by    - Banes -